Monday, November 12, 2007

Aku rindu padanya

Aku rindu padanya

Pada semangat yang di tiupkan

Pada kata yang di sematkan

Pada keoptimisan yang melebihi kadarku sendiri

Aku kesampingkan dulu alasan kenapa dia melakukan semua

Karena dia mencintaiku

Karena dia menginginkansesuatu

Atau memang semata ketulusan niat

Aku rindu padanya

Pada hari dimana kita pertama bertemu

Pada saat dimana kita merasa asing dan ingin tau

Pada semua pertanyaan hati yang ingin terjawabkan

Aku rindu padanya

Perpadua air mata yang tergenang

Rintihan dalam diam yang di teriakkan

Kutukan pada dunia yang di anggap kejam

Aku rindu padanya

Kepada kepura puraanya

Kepada setiap rasa yang dia hentakkan

Pada setiap keinginan yang kemudian dia pudarkan

Namun...

Aku rindu pada dia yang dulu,

Bukan yang saat ini.

My room one day in 2005

No comments: